Rabu, 28 Maret 2007

finally...finish juga middle test smester 2 gue

wew... setelah hampir 2 minggu gw berkutat dengan ujian mid (sengaja sebelumnya ga gw singgung2 di blog, males euy), akhirnya hari ini : Rabu 28 maret 2007 selesai juga ujian gw...fiuh... berikut hasil sementaranya :
PIH (pengantar ilmu hukum) : ini lumayan lah... bisa jawab, walaupun ada tuh, slogan hukum yang gw salah artikan...gpp deh. ga jelek jelek amat

Teori komunikasi : ini copy paste! secara open book, dan semua jawabannya ada di hand book yang dikasi dosennya... serasa foto kopi. tapi gw juga ada salahnya niy, no 4 harusnya pake teori dramaturgi, tapi gw malah pake teori sistem...ugh...lewat aja

psikologi komunikasi : ini pemahaman luar dalem deh... tapi agak nggak sia sia juga, belajar semalem suntuk, bisa jawab seadanya.hahahaha. res!!!

MPS (metode penelitian sosial) : wew, ini lancar...(tapi kebenarannya sampai sekarang masih dipertanyakan. abis dosennya selalu "gantung" kalo ngomong. jadi ga ada pembenaran yang kongkrit keluar dari mulutnya). ha! seenggaknya gw bakal berusaha dengan cara apapun biar kuliah ini gak ngulang (males sama dosennya...sumpe dee...)

komunikasi massa : soalnya cuma dua, tapi manthab (bu Dina gitu...). jawabanya panjang, dan full pemahaman. ini lancar bgt! tapi ga tau juga, apa penjelasan gw udah seperti yg dipengenin bu dina ya?!

pancasila : sucks! apa gw yang terlalu ngeremehin ya... padahal open book, tapi gw ga punya hand book nya (and ga belajar pula) arrgh.... ini ujian paling buruk gw...moga2 nilainya ga jebol amat...

komunikasi persuasif : ini penuh dengan contoh2...entah kenapa, gw cepet bgt jawabnya. tapi tetep ada yg salah juga. gw ga bisa ngejelasin teori ELM dengan pas (hand book ELM gw ga punya T_T...higs). tapi well done lah...

berdoa ip gw 3 koma yaaa

nah sekarang gw ada waktu kosong, weekend ini gw pergi ke bali. bahagianya!!!!

yang mau nitip, tinggal kasi listnya aja dan duit tentunya. he...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tujuh, anak Atma Jaya Komunikasi ya...

salam buat bu dina, pak bona, dan pak agus