Senin, 05 Maret 2007

Jakarta : day 3

hari ini... bangun siang (lagi)

N hari ini adalah hari utama tujuan gue ke Jakarta nonton Java Jazz 2007...
persiapannya
mandi, sarapan, di anter machicko ke JCC (dijalan beli air mineral dulu). Trus ampe JCC ternyata adek blom dapet tiket. jadi nunggu dia dulu, nah dia dateng, langsung beli tiket. pas mau beli tiket, hampir di boongin ama calo.untung kita b2 smart, jadi ga ketipu.hahahaha. Tapi berhubung Java Jazz nya mulai jam 4 sore, akhirnya kita bedua ke Plasa Senayan, Senayan city, n Senayan itc. jalan2 dulu, makan dulu, n window shopping dulu. Senayan city : keren bgt! , PS : u know laaa, banyak "sobat2" gue a.k.a pecinta mall. hahahaha...

uda puas jalan, kita langsung cabut kembali ke laptop...hmmm bukan, maksudnya JCC. langsung masuk (beli majalah guide dulu biar ga nyasar...n dapet gelang keren warna merah!)

nah di dalem kita langsung cap cus ke tempat kahitna. btw bus way di luar ada ob van oz bandung. keren bgt! nah balik lagi...setelah puas ntn kahitna, kita keluar, belanja souvenir (beli 2 kaos. satu buat gue satu buat endro, buat temen2 yg laen yg nitip maap ya, ga tau mau beliin apa niy...bis nitipnya ga jelas juga), after dhat, ntn jazz luar yg ga ngerti sapa namanya (pokoknya hostnya peter gonta...calon bokap gue...hahahaha)

trus janjian ketemu u no poo (thankful again 4 u no poo...all in java jazz because of u no poo). nah bis ketemuan kita misah lagi (fiuhh...).trus lanjut ntn yang laen n yang pasti abis itu langsung ntn MALIQ N D'ESSENTIAL!!!! Gila keren mampus! maliQ is number one lah... hahahahaha. manthab!!!di buka pake lagu r u in the mood, trus kangen, lagu di album ke dua, heaven, untitled, terdiam, masih banyak lagi...ada rappernya juga cing...keren lah...

keluar dari stagenya maliq dengan mata berbinar binar... kita melanjut...tapi o..oo...
badan gue panas, kepala gue berat, nafas gue anget, batuk, mata merah, dan menggigil...anjrit gue sakit!!!! waduh... bibir kering dan ga tahan buat berdiri...bawaannya pengen tidur. akhirnya siasat sembuh cepat! minum aer putih satu botol, vita zone, pocari sweat, sejam kemudian, udah ga terlalu panas lagi...asik...lanjut lagi!!! nonton gino vanneli, sisters of soul, trie utami, brothers of revolution, indra lesmana, glenn, mike, dan 2 orang yg gue lupa namanya... malam itu artis bertebaran... cut mini, surya saputra, ivan slank (dia ada di depan gue pas ngantri atm), dan yang paling exited gue foto ama salah satu personilnya MALIQ N D'ESSENTIAL sapa lagi kalo bukan ANGGA! hahahahahaha!!!! cool!

pulang dengan wajah capek dan puas...semua dah gue tonton, spektakuler! gue pulang sama Adek n kakak plus supirnya...tapi ngambil kunci kamar dulu di Jl.diponegoro tempat rumahnya menteri2...nah abis itu pulang dengan penuh kedamaian...

jakarta : day 3 selesai

Tidak ada komentar: