Senin, 05 Maret 2007

Jakarta : day 2

hari kedua... bangun jam 12 siang (gak solat jumat...hayoo...)

machicko ngajak jalan. akhirnya kita ke plaza semanggi. Ngapain disana? inilah urutannya :

markir motor

jalan ke atm Mandiri

muter2 lantai satu

ketemu temen kakak :
(temen kakak) (cewek aneh) : hai nico, pa kabar?duh bo gue sendirian nih. baru bgt! tadi mampir doank

(iphan) (adik yg tertindas oleh teman2 kakaknya) : so...?! emangnya kita nanya ?!<-- dalem ati doank

(machicko) (teman n kakak yng baik) : oh baik...btw, kenalin ni adik gue dari jogja...(nunjuk gue)

(iphan) : hai...nama gue iphan uhm maksudnya lovie

(temen kakak) : gue ******* (ga inget namanya n emang ga penting). kok ga mirip ya... (nggak interset...beralih ke machicko) eh nico, gila lo masi disana? eh ntar lunch bareng yuk...gue ndirian ni laper...

(machicko) : wah gue baru dateng, ntar aja makannya gue mau jalan2 dulu. ya udah, gue cabut ya... bye...


God! selalu gitu! bete deh "kok Ga mirip ya?!" kata temen2 machicko. ya iya lah, kalo sama kita udah kembar namanya.gimana siy...well lanjut ke topik... bis itu kita nyari baju diskon (hahaha tetep...kakak adik buruannya diskon) trus setelah puas, kita makan di platinum (si cewek gak banget temen machicko itu terus2an sms minta makan bareng. untung machicko juga males ma tu cewek.jadi di akalin deh biar gw ketemu.hahahahaha)

selesai makan kita muter2 lagi, trus beli j.co satu lusin buat pulang. nah kita pulang deh...

sampe dirumah, machicko langsung kerja, dan gue dikamar nonton dvd dan makan j.co satu lusin seorang diri (puaaasssss!!! j.co emang enakkk bgt!!!) abis itu bobo...

Jakarta : day 2 selesai

Tidak ada komentar: