Senin, 05 Maret 2007

Jakarta : day 1

Awal yang agak tidak baik...berangkat naek kereta bisnis dari stasiun tugu jogja ke senen jakarta (god! perjalanan yang amat sangat panjang). Pergi bersama you - (don't) know - who, bikin perjalanan itu separo membetekan dan separo sedikit senang (laaa... bahasanya! but i very thankful for "u - no - poo" ops i mean "u - [don't] know - who). sampe di jakarta, (seharusnya) dijemput machicko disenen, karena beberapa alasan kakak gue semata wayang itu nyuruh ke casablanca naek busway. Tapi pas udah nyampe kampung melayu, kakak gw yang "tercinta" itu nyuruh balik, n dijemput di senen (oh GOD). singkat kata, bertemulah saya dengannya secara mengharukan disana (higs).
Masalah hari itu blom selese... Mami menelepon dari Bali (jeng...jeng...jeng)!!! Apalagi kalo gak marah marah, gara gara ke Jakarta ga pamit. (maap ma.....ga maksud ga sayang mama n ga mau pamit, cuma gak mau bikin repot aja kok...higs...). Setelah urusan panjang via telepon tersebut selesai, saya di lempar ke Sultan. disana "u no poo" (gw lebih suka ngetik ini. abis lucu...ngingetin twins weasley) udah nunggu.buat nuker tiket. Setelah itu kita memPLANning kan ke dufan bareng Johan, Lia, and ink ink...but ketiga teman saya dari bali yang berkuliah membatalkan bertemu. alhasil saya membatalkan niat ke dufan (bo! ga seru bgt kesana cuma b2 doank.manalagi cuaca waktu itu agak2 ujan juga...). gara2 itulah gue dan u no poo bertengkar (dia ngotot mau ke dufan...ck ck ck...) nah sampe sini kita percepat saja (males nginget...n bakal menuhin blog gue.right!)
Malemnya gue jalan ke MTA (mall taman anggrek.red) ketemu ama jojo, ink ink, and lia lia (biar semua namanya ke ulang).mereka ngajak temen namanya willy willy n sapa ya lupa gue lagi satu. makan di micha micha (bener ga ya namanya?! pokoknya restoran jepang gitu lah). nah u no poo muncul juga. kita akhirnya hijrah ke starbuck. ngobrolin baek2, and it's over!!!

rrrrr....rrrrr....rrrrr....kakak nelpon

machicko : lovie (that's my little name), lo dimana?
iphan /lovie : masi di starbuck...
machicko : lo tau udah jam rapa sekarang?!
iphan /lovie: (liat jam) oh god! jam 12 (padahal udah tau si...)...iya iya lovie pulang sekarang...
machicko: ok. laen kali inget waktu ya...!
iphan /lovie: oke mas...

klik...

nah setelah percakapan itu gue pulang dan tidur.....

day 1 selesai

Tidak ada komentar: