Minggu, 11 Maret 2007

me and love (me vs love)!!!

ga tau ni napa, gue sekarang paling males ngomong yang namanya cinta cintaan. bagi gue itu cuma shit doank! hahahaha... juzt luv my self poreper!!! (narziz amat yak?!) tapi bener deh, udah sering bgt niy gw d kecewain ama yang namanya cinta. hehehehe... tapi gw hidup ga cuma makan dan minum untuk cinta doank. banyak hal di dunia ini yang bisa gue lakukin tanpa harus melibatkan cinta kepada pasangan (kalo cinta ortu, keluarga, n fren wajib hukumnya. apalagi kalo cinta diri sendiri...hahahaha. tapi kalo cinta ama sum one...ntar ntar aja deh...)

tapi statement gue tentang hal ini ga mutlak seratus persen... abis gw cuma manusia basa, mungkin ntar ato kapan gue bakal jatuh cinta lagi, tapi saat itu, cinta yang gue rasain ga bakal ngerusak idup gw yang udah gw jalanin sebelumnya...

(di depan gue pas nulis blog ini, ada temen gue yang lagi berbunga bunga, karena dia sekarang sedang deket - bahkan sekarang lagi ngobrol sama seseorang, dan perasaannya itu ga cuman satu arah aja...hahaha congratz boy!) jadi ngiri

Tidak ada komentar: