Rabu, 14 Maret 2007

bad (photos) luck

enough!!! belakangan gue punya pengalaman buruk ama yang namanya foto...ugh sial bgt. padahal gw udah susah susah dapet predikat mr.narcist number one di seantero kelas dan keko...hehehehe....
berikut kronologinya:
hari rabu (kemaren.red) tgl14 maret 2007 - jam 2.30pm - lobby kampus
gue mau masang foto KRS di TU. Tapi pas udah gw tempel and gw tanda tanganin, pihak TU nya nolak mentah mentah. alasannya : foto kamu banyak gaya nak...cari foto yang biasa aja. God! padahal itu pas foto biasa, cuma angel pengambilan gambarnya dari sudut atas, dan pake HP doank (biar hemat). dan nggak ada gaya apa apa...ugh...setelah berdebat panjang, akhirnya gue kalah...higs.

masih hari yang sama - jam 7.oo pm - amplas (swagaya foto studio)
gw akhirnya mutusin foto ulang... gw ke swagaya buat foto (mahal amat nok! sekali foto 23 ribu. bangsat bgt deh tuh studio...) nggak lagi lagi pokoknya. trus hasilnya AMAT SANGAT TIDAK MEMUASKAN!!! udah burem, kertas fotonya jelek. parah deh!untung obyek fotonya gw, kecakepan gw nutupin semua masalah teknis tersebut.

akhirnya gw kanggoin aja tuh foto.daripada nggak ada foto...

hari ini, tgl 15 march 2007 jam 2.00pm
gw kembali lagi ke lobby kampus. mau ngasi foto yg baru and ngambil foto kemaren yg dibilang banyak gaya itu. eh ternyata, foto yang baru dibikin kemaren ketinggalan di kos, dan foto gw yang di bilang banyak gaya itu ilang di TU. pihak TU gak mau tanggung jawab sama foto gw yg ilang....bete!!!! ntar kalo ada yg menyalahgunakan foto gw gmn? ato ada yg jampi jampi...kan serem!!! ugh...

finally gw ga jadi masang foto KRS gw...

Tidak ada komentar: