Senin, 02 April 2007

bali?! my memory island

Bali...the island of God...

tempat dimana gw lahir n besar :)

dulu tuh, pas mau kuliah di jogja, berat banget rasanya ninggalin Bali. Tapi sekarang, pas gw udah kuliah di jogja and mau liburan ke Bali, rasanya ga semangat bgt. Napa ya?! Padahal banyak bgt kenangan yang ga bisa gue lupain (mungkin karena itu juga kali yaa...). Setiap gw dateng ke rumah, kok bawaannya sedih, bingung, 'n jadinya sakit bgt...ngeliat semuanya, dari sisi yang asing.(duh bahasanya susah dingertiin ya?) tapi intinya, gw sekarang ga terlalu nikmatin liburan gw... higs...

ada moment yang pernah kejadian di bali yang biki gw sedih bgt...dan sedih itu ampe kebawa di jogja...dan sekarang gw harus balik lg ke asal.hwaaaa.... ga adil... males ah.... kok rasanya perasaan gw ini ga ilang ilang yaa?! kenapa semua kenangan sedih itu harus ke gue semua yaa?! *mikir..*

Tidak ada komentar: