Rabu, 25 April 2007

antara pertemanan dan kepercayaan

"nyari musuh semudah membalikkan telapak tangan, tapi nyari temen sesulit jawab soal matematika pas ujian nasional" hahaha... quote itu lucu n ngena bgt buat gw. Nyari temen itu emang susah... dan teman yang kita punya sekarang belum tentu bener bener temen kita.

gw, belakangan nemuin satu kasus yang bikin gue ga abis pikir. Temen gw punya temen (maksud nya nangkep kan?) nah mereka ini bisa dibilang satu "genk" (ugh...like high school minded bgt ya?!) di publik place and publik stage mereka keliatan deket n akur bgt. tapi dibelakang mereka ngejatuhin satu sama lain. Dan gue disini sbg orang ketiga bingung bgt. si A ngomongin yg jelek2 tentang si B. pas gw ketemu si B, dia juga jelek jelekin si A. okeh, gw cuma dengerin aja apa yg mereka omongin...dan besoknya, gw liat mereka jalan bareng, seolah olah nggak ada masalah ato sumting negative di antara mereka!!!! damn! gw lucu aja ngeliat cara temenan mereka. n ini bikin gw mikir 2 sampe 100 kali lg untuk mempercayai orang yg gw anggep temen gw yang paling baik. coz ga ada yg tau apa yg di omongin di belakang kita...

gw paling ga suka kalo ngejelek2in orang yg ga gw anggep musuh dan paling busuk se seantero idup gw... (kalo orang itu termasuk orang yg gw benci, tanya deh ma temen2 gw, apa yg gw lakuin ma tuh orang... ekstrim?! bgt!). soalnya gw ga suka cerita pribadi gw dan sesuatu ttg gw menjadi bahan omongan mereka buat nyel (ga ada orang yg mau kan?!)

sekarang orang yg gw percaya di dunia ini ada 2 : kakak gw dan nyokap gw.. tapi sama mereka pun ga semua bisa gw sharing and gw ceritain, karena mereka orang yg gw perca tapi bukan yang paling gw percaya. Orang yang paling gw percaya cuma satu untuk sekarang : diri gw sendiri... i just trust my self...

Tidak ada komentar: