Sabtu, 22 September 2007

Aku mau mudik !!!


Ah sebel - sebel!!!
Lebaran itu tanggal 13 oktober. libur kantor udah dari tanggal 7 oktober.
tapi kenapa aku ada ujian tanggal 11 oktobernya?!
padahal aku mau pulaaang....!

*lho phan, bukannya masi bisa pulang, kan masi 2 hari?!*

nah itu dia sodara-sodara. aku tuh udah 3 hari ini muter-muter nyari tiket pesawat buat mudik (ke Bali :D ). tapi pesawat pada penuh. mau naek bis, ntar nyampenya tanggal 13, trus kalo gt solat dimana akuuu?!

pusiiing!

waktu itu, udah booking tiket... cuman ke cancel, gara-gara blom dikirimin duit ama mama.

Ngomong-ngomong Mama...
aku jadi sebel sama mama aku. soalnya, dia deh sodara-sodara, yang ngebet nyuruh aku pulang. Tapi sampe sekarang blom dikirimin duit. trus tau aku nggak dapet pesawat, dengan penuh ketegaan aku dibilang kurang preparation. oh no, padahal aku udah nyari tiket dari awal puasa....

sebel-sebel...

trus aku harus lebaran dimana?!

kakeeeekkkkk!!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lah.. lebarannya jadi tanggal 12 looh.....

Anonim mengatakan...

pulang aza mumpung masih ada ortu, naik kereta kan bisa, untuk orang tua jangan pikir-pikir apalagi sebel, namanya aza orang tua adalah orang yang sudah tua...zo maapan2 dan tobat dan cari angpao nya...pulang bareng yukpzs