Minggu, 22 Juli 2007

jam malem?! again?

dulu, pas sekolah (saat masih bersama bonyok), ada jam malem, wajar,,,
(walopun hampir tiap hari dilanggar.hihihi)
udah lama banget sejak kuliah gue ga kenal kata jam malem... abis sekarang ceritanya udah jadi anak kos, bukan anak mami lagi. (bukan anak mami lagi phan?! trus mau jadi anak sapa?)
eh, sekarang gue ngerasain lagi yang namanya jam malem.
tapi dibilang bener-bener jam malem juga nggak. (loh, gimana sih mas iphan ini. kok gak jelas...)

jadi gini ceritanya, tadi abis ngeshift di keiko. trus biasalah- begaol dulu.hwehwehwe. nah baru pulang kekos jam 3 pagi kurang. pas mau buka pintu, ternyata pintunya dikunci dari dalem.ugh...sebel! ga bisa masuk deh... padahal dulu udah bilang ibu kos kalo gue itu kerja mpe pagi.

nah alamat deh, rumah ke3 gue : warnet. eF wai ai, rumah kedua gue di jogja : kedai kopi. hihihihi.

begitu deh, jadi inget sama yang namanya jam malem, pas dirumah dulu.
kangen...

(kangen sama jam malem, ato kangen tidur di pinggir jalan kayak dulu, phan?)

2 komentar:

tikabanget™ mengatakan...

wekekekk.. tau gitu nginep kantorku, phan.. kasiennya dirimuh...

otakiphan mengatakan...

wah ndak bilang. mau nginep dikantornya bu tika. internetan gratis.

*katrok*