Sabtu, 28 Juli 2007

ardina si FS

frenster yang masih hits. jadi salah satu media berkomunikasi di cyber world. mau nyari temen, jodoh, ato nyokap yang mau ngenalin keponakan temennya sama anaknya. berikut cuplikannya :


-ipHaN
Posted 27/07/2007 02:24
oii...
di jogja nggak sih?

maen2 dunk ke kedai kopi.
*promosi negh*

di gejayan...
hahaha

situ tinggal dimana?


aRDiNa
Posted 27/07/2007 05:16
gw br nympe td pgi phan...
ntar pzti gw kbrin lw oceh
tp gw g enk dunk
g da yg knal kan
terasa asing dunk
gw d daerah malioboro skrg
lg nginep d rmh tante
mangnya lw d daerah mn c

-ipHaN
Posted 27/07/2007 06:09

gw d babarsari... malioboro, lumayan,

berapa lama disini??

asing? emang,
gapapa

gue rada ga tau malu sama orang asing...


aRDiNa
Posted 27/07/2007 06:15
babarsari tu mn yak
kl ma kotagede jaoh mn
ntar coba gw tnya2 dlu
mending gw d kotagede ato malioboro


maapz..
gw sring k jgj
tp knp g pnh apal jgj yak
hwe..

gw taw
lw mang g taw malu ko
halah!
kliatan x phan..







begitulah, akhirnya saya dan dia bertemu setelah mami ku mengumbar email frenster saya ke dia yang tinggal di jakarta...

apakah ini sebuah siti nurbaya model baru? entahlah.

lagian cuman temenan. serius, temenan....

Tidak ada komentar: