Selasa, 20 Februari 2007

tugas numpuk, coklat pun rasanya kayak TAI KUCING!!!



kalo lagi cinta cintaan tai kucing serasa coklat (kata orang si, gw blom pernah nyoba)... Tapi kalo keadaannya kayak gue ini (satu minggu ada 4 paper, 2 tutorial, 1 tugas penelitian busuk, dan blom lagi social event yang kudu didatengin) bikin coklat toblerone pun rasanya kayak tai kucing.

Untung hari ini dosen komunikasi massa (bu dina Listiorini tercinta) ga ada, jadi bisa leha - leha bentar (leha - leha yang diisi ngerjain tugas keparat...bener2 busuk!)

sekarang di compie nunjukin jam 2 kurang dikit... masih ada sekitar setengah jam buat prepare sebelum gw ngeshift di kedai kopi..dan ntar ngeshiftnya sampe jam 11 malem (baguusss....)

trus anak - anak dari kelompok tugas psikologi komunikasi bakal dateng ke kedai kopi buat ngerjain tugas paper kami yang jum'at besok dikumpul. mereka gak rela kalo gue ga ikut ngerjain dengan alasan apapun. akhirnya anak - anak itu memutuskan untuk dateng ke kedai, mengganggu kerjaan gue, n' nyuruh gue bikin cappucino hot sambil nentuin teori mana yang dipake lewin ato maslow. setan!

1 komentar:

cumisaostiram mengatakan...

huay iphan....!!
finally kamyu mengikuti jejak kami bikin blog hehehhe...
baguslah...
soale menurut dosenku..
"sebaiknya setiap orang itu hendaknya memiliki catatan harian a.k.a diary karena itu akan sangat membantu perkembangan diri..."
yap..u made it!!on ur own blog...
keep write

walopun isinya cuma cerita patah hati, sedih, or ga mutu sama sekali it will help us...
[katanyah mah..begituh...]

mungkin kita bakal bener2 tau manfaat blog buat 'kandungan' 10 tahun lagi (^.')

May i suggest you sumthing???
Semangat hajar tugasnya..
dont give up!!
pasti bisa, pastinya klo uda lewatin tugas itu kita paling cuma bilang 'ooh...gini doang yah?!'
pokonya GANBATE!!
heheh a mutu yah coment'nya

Keep writing!

v(^o^)v
peace 'n cheers
,cumie,