Senin, 26 Februari 2007

lagi...tugas numpuk!

Gila!!! numpuk lagi tugas kampus! mulai dari teori komunikasi, komunikasi persuasif, metode penelitian sosial, dan yang paling nyebelin PSIKOM :

bayangin dunk makalah yang gw bikin ampe jungkir balik, ga tidur 2 hari 2 malem dibilang cuma ringkasan gak penting! T_T dan gw disuruh renovasi paper gw plus di presentasiin jumat besok...arrrggghhhh!!!

next, tugas komunikasi persuasif, bukunya gak dapet,,,parah deh! blom bikin apa apa...manalagi temen sekelompoknya males smua...sinting!

kalo teori komunikasi sih, masi bisa ngandelin oline yang ip nya 3,6...hehehehehehe....

nah yang gawat lagi, MPS (metode Penelitian Sosial) setiap minggu dosennya minta tugas yang sama diulang ulang dan lebih baik lagi,,, ugh....(tau gitu fotokopi aja tugas minggu lalui ya)

padahal weekend ini gw juga ke jakarta...apa kabar ya idup gw?! let we see soon...

1 komentar:

RUMAH MAKAN APUY PURWAKARTA mengatakan...

Waw.. ini baru curahan hati seorang mahasiswa. Nggak papa, semakin banyak tugas, semakin terasah otak kita.
Kalau masih kurang komputer dalam mengerjakan tugas, kunjungi saja http://i-comp.blogspot.com

Keep semangat, Okay.!