Kamis, 09 Agustus 2007

gempa vs dugem


semalem ada gempa. pas saya itu lagi dugem di caesar.
weleh.... gara-gara itu, hampir aja semalem aku di mutungin temen-temen.

iphan : eh, mbaknya... jadi juri dream girl ya sekarang?
mbaknya : nggak. udah minggu lalu. giliran sama mbak yang dalemannya putih itu.
iphan : ooo... betewe, sound systemnya bagus ya... efeknya keren.
mbaknya : maksudnya?
iphan : ini loh, kerasa banget getarannya. emang disini, berapa volt sih soundnya?
mbaknya : eh bodoh, ini gempa tau! *ngeluyur pergi, gabung bareng clubbers laen yang udah pada keluar*
iphan : hah, gempa ya? masa iya sih? bukannya ini sound ya? ato mobil di atap yang lagi lewat?
*ikut ngeluyur keluar, abis udah sepi sih di dalem*

waduh itu gempa toh?! aku pikir sound system... abis aku lagi berdiri plus joget-joget. emang sih ngerasa geter. cuman aku pikir (lagi) itu goyangan ku yang dahsyat. hihihihihihi...

ya maap...
dan FYI , temen temen yang laen udah ada di aer mancur diluar ambarukmo. lha aku masih di lantai 3, baru keluar caesar :p

akhirnya kita nggak jadi dugem, malah foto-foto ditengah jalan depan amplas, trus lanjut juga di jembatan deket monumen adipura...

1 komentar:

Herman Saksono mengatakan...

Soundnya Caeser musti dioverhaul kalo mau menyaingi efek gempa kemarin :P